Jumat, 11 Maret 2016

Kehilangan Pelanggan



kira-kira 2 maret 2016 lalu, saya putuskan untuk menghilangkan video-video di channel Awan Film. hehe, iya, Awan Film dengan lika-liku pencarian jati diri nya. mulai dari Vlog tahun 2010 an, memantapkan diri di deretan top channel komedi indonesia tahun 2012, hingga sekarang atau hari ini Awan Film bukan siapa-siap lagi. kembali sunyi, kembali sendiri. setelah tahun 2012 itu saya (the man behind Awan Film) sedang mengalami fase perpindahan dari dunia gemerlap menuju dunia biasa saja namun penuh arti, dan Alhamdulillah, Allah SWT lembutkan hati ini. kalau mengingat, ini benar-benar proses. dan semoga setiap harinya semakin lembut.

Saya mungkin seperti biasa, karena tak pintar nulis, maka blog kali ini ini mungkin akan terbaca berantakan. dan tak ingin banyak cerita, mari menyingkatnya.

setelah saya hilangkan Video-video yang semakin populer itu, maka saya lihat pelanggan mulai berkurang. sedih, namun tak apa. Allah Swt akan ganti yang baru dan berkah. amin

but why?
mungkin saya tak bisa jelaskan sekarang. tapi yang jelas, melalui Awan Film yang baru ini saya ingin meraih ridho Allah SWT. bermanfaat bagi masyarakat. dan memperberat amal baik kelak di akhirat,

kini mulai merintis lagi, dalam sunyi dan sendiri.

dan video di atas mengawali Awan Film yang baru

1 komentar:

Mister Asif mengatakan...

justru kamu dikenal dari video mu yang popular itu.. kamu disukai dari video mu yg booming itu.. kenapa kamu hapus... kamu salah strategi gan.